Wednesday, January 22, 2014

HARGA / CARA PESAN / ORDER

Harga untuk crystal X yang ASLI
( karena banyak yang palsu yang beredar) sudah ditetapkan perusahaan, dan sangat murah jika dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali- kali, dan belum tentu sembuh, apalagi menggunakan obat-obatan kimia yang banyak efek sampingnya. Harga Crystal X ASLI Rp.200.000, dengan tambahan ongkir ke jawa Rp. 20.000 dan luar jawa 25.000.
Crystal X relatif murah karena bisa dipakai ratusan kali, kalau digunakan untuk terapi penyembuhan bisa dipakai hingga sekitar 3 bulan, tapi jika hanya untuk perawatan/ pencegahan penyakit kewanitaan bisa dipakai lebih lama lagi, sekitar 6 bulanan. Semakin lama ukurannya jadi mengecil, jadi kurang nyaman dipakai kalo smakin kecil.
Harga crystal x tentu murah jika dibandingkan dengan manfaatnya yang sangat banyak, banyak sekali pelanggan yang sudah habis jutaan rupiah bahkan belasan juta untuk biaya berobat ke dokter,  tapi tak kunjung sembuh, tapi setelah menggunakan crystal x yang asli hanya seharga Rp.200.000 saja, bisa sembuh total.


CARA PESAN / ORDER
Jika berminat, Sista bisa langsung pesan disini atau lewat sms/whatsapp/bbm, lalu konfirmasikan nama, alamat lengkap, kode pos, no hp, dan jenis produk yang dipesan melalui sms ke salah satu no berikut :
0878 3737 7475 -----> XL <----- Via SMS
0857 8697 4444 -----> IM3 <----- Via SMS
0857 8697 4444 -----> Whatsapp <----- Via Internet
7CE96E01 -----> PIN BB 1 <----- Via Internet

7CEF147E -----> PIN BB 2 <----- Via Internet
Saya ada di Cilacap, dan saya biasa kirim-kirim produk saya kemanapun, jika mau pesan silakan kontak saya, karena produk ini tidak dijual bebas di apotek maupun di toko-toko obat, hanya dijual melalui agen resmi yang sudah terdaftar di PT. NATURAL NUSANTARA, salah satu agen resmi itu adalah saya, jadi saya membuka toko online ini untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk berkualitas untuk semua permasalahan kewanitaan.
Pembayaran bisa melalui Bank MANDIRI, silakan mau pilih yang mana? nanti saya kirim nomor rekening saya. setelah konfirmasi pembayaran, barang akan segera saya kirim.

TRANSFER UANG DULU, BARU KIRIM BARANG / BAGAIMANA JIKA INI PENIPUAN

Mohon maaf, biasanya barang akan saya kirim setelah uang ditransfer, hari ini transfer besok barang dikirim. Kalau saya ini penipu, tentu rekening sya sudah diblokir bank dari dulu ...karena dilaporkan oleh customer saya yang telah tertipu

Ini rekening kami

Rek BRI           =  31150 10007 93504    (atas nama Ngarofah)
Rek Mandiri    =  90000 16935 547        (atas nama Restu Adi Pratama)


Jika saya penipu, tentu nomor HP saya akan GANTI2, strateginya adalah begitu  yang pesan produk ke saya transfer uang, lalu saya matikan nomor saya, sehingga tidak bsa menghubungi saya lagi dan utk mencari korban yang lain lagi tentu saya akan slalu ganti nomor. Silakan bisa dicek difanpage saya, tidak ada yang komplain, dengan anggota ribuan tidak mungkin saya melakukan penipuan, 1 orang saja tertipu, maka toko online saya ini bisa tutup :)

No comments:

Post a Comment