Wednesday, January 22, 2014

HARGA BISA KURANG ?

Mohon maaf, harga yang saya tawarkan adalah sesuai dengan standar perusahaan, yaitu Rp. 200rb
belum ongkirnya. karena saya adalah Agen resmi perusahaan, jadi jika saya melanggar harga penjualan, maka perusahaan akan mudah melacaknya, dan ijin jualan saya akan dicabut. banyak diluar yang menjual harga dibawah harga asli, mulai harga 200rbu bebas ongkos kirim, hingga 65rbu yang paling murah yang pernah saya dengar. Saya mempersilahkan pelanggan untuk memilih apakah beli dengan harga standar perusahaan, atau memilih yang jauh lebih murah, dengan resiko ditanggung sndiri, karena banyak produk palsu beredar dengan kandungan yang berbahaya. Jika sudah terlanjur memakai produk palsu, bukan kesembuhan yang didapat, tapi malah penyakit makin parah, karena crystal x nya oplosan, jika merasa sembuh itu hanya sementara, entah seperti apa kedepannya jika dipakai jangka panjang.

Banyak yang ingin merusak pasar karena bagusnya kualitas crystal X, tapi mereka gk bsa merusak pasar, karena crystal x ini hanya diproduksi oleh 1 prusahaan, sdangkan perusahaan tersebut punya aturan yang ketat, agar para distibutor dapat berkompetisi sehat, tanpa merusak pasar. Aturan perusahaan yaitu tidak mengijinkan penjualan dibawah 200rbu,(kecuali jika ada yang ingin mendaftar sebagai agen, tentu beda harganya). Walau ada orang yang menawar 195rbu/ pcs, tetap tidak akan saya berikan sis, karena perusahaan akan mudah melacak distributor yang curang, merusak pasar. dan nantinya ijin penjualan /ijin sebagai distributor akan dicabut. makanya dengan aturan ketat tersebut ada pihak yang memalsu produk dan mengatasnamakan crystal X, secara penampakan produk tersebut sangat mirip 99% dengan aslinya.

No comments:

Post a Comment