Wednesday, January 22, 2014

DIJAMIN MANJUR / DIJAMIN SEMBUH

Berdasarkan testimoni, Kalau keputihan biasa 3-7 hari sudah sembuh. Kalau agak parah /
sudah lama bisa lebih dari 7 hari. Kalau 1 bulan belum sembuh sebaiknya di USG karena pengalaman Kami melayani konsultasi konsumen, biasanya ada kista.
Keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker.

Jika ada orang yang komplain tidak sembuh menggunakan crystal X , ternyata dikarenakan mereka hanya memakai beberapa kali saja dan tidak rutin karena malas. tapi biasanya kalau keputihan biasa, maka hanya dalam beberapa hari sudah ada perubahan bahkan kesembuhan. jika memang sudah parah, perlu beberapa minggu untuk pengobatannya. Atau jika ada yang mengeluh karena tidak sembuh, biasanya karena tidak berkonsultasi dengan penjualnya, mereka mengira keputihan tambah parah, dan akhirnya menghentikan pemakaian, padahal itu bagian dari efek positif pemakaian crystal x, yaitu miss v akan dikuras total sampe benar2 bersih, sehingga dalam kasus tertentu cairan yang keluar akan semakin banyak.

Selain itu, jika ada orang yang mengaku tidak sembuh, ternyata dikarenakan mereka banyak yang menggunakan PRODUK PALSU yang sekarang marak beredar di internet.
kesembuhan itu bukan kuasa manusia atau produk, tapi itu adalah kekuasan Nya, lagipula bicara masalah obat, itu bicara statistik sis, obat2 itu ada yg cocok ada yang tdak, makanya mari kita cari produk yang sudah sangat banyak orang yg cocok, kesembuhan juga disertai keyakinan, kalo dari awal gk yakin, sbaiknya dihindari. tapi apa salahnya dicoba... kalo memang gk bagus, gk akan laku, kalo emang gk laku, saya gk akan jualan sis... simple kan buat apa saya jualan produk jelek yg gk laku, lebih baik utk bisnis yang lain


No comments:

Post a Comment